Bollard Tee 15 Ton

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4 Gambar Produk 5
Rp 2.500.000 PRE ORDER

 

Bollard Tee memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang populer dalam industri maritim.

Dalam industri maritim yang membutuhkan penambatan kapal yang aman dan stabil, Bollard Tee menonjol sebagai solusi yang unggul. Keunggulan-keunggulannya dalam kekuatan penahan, stabilitas optimal, tahan beban samping, desain kokoh, dan kemudahan pengoperasian menjadikan Bollard Tee sebagai pilihan yang terpercaya bagi berbagai jenis dermaga di seluruh dunia.

Selain dari Tee Bollard yang dijelaskan diatas, kami menawarkan produk lain mulai dari rubber fender, rubber fender v, rubber fender d, rubber fender m, rubber fender cell, rubber fender cone, rubber fender cylinder, rubber fender square, bantalan jembatan / elastomeric bearing pad, rubber sheet, karet bumper, pelindung loading dock, asphaltic plug binder, deck drain cast iron jembatan, frontal frame fender, bollard dermaga, bitt bollard dermaga, curve bollard dermaga, deck drain tee bollard dermaga, expantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.


Kami Mahameru Putra Mandiri Perkasa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account atas nama Rekening Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin setiap transaksi dengan konsumen.kami melayani pengiriman seluruh Indonesia

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi).

Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen. Informasi

dan permintaan penawaran terbaik hubungi kami :

website : www.bollardmahameru.com

Call & WA :
-Fajar Achmadi-

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *