Loading Dock D

RUBBER BUMPER TYPE D - LOADING DOCK RUBBER BUMPER



Rubber bumper Type D adalah jenis rubber bumper yang digunakan untuk melindungi permukaan dan mencegah kerusakan akibat benturan. Bumper ini sering digunakan di sudut Gudang serta di tepi pintu untuk mencegah kerusakan pada dinding dan permukaan lainnya.

Rubber Bumper Type D Biasa digunakan pada area pergudangan atau dermaga. Dengan adanya Rubber Bumper Type D, biaya perbaikan kendaraan atau konstruksi gudang yang disebabkan oleh benturan saat boangkar muat dapat diminimalisir. Selain itu, Rubber Bumper Type D dapat terus beroperasi karena tidak memiliki down time untuk perbaikan sehingga operasional gudang dan kendaraan menjadi semakin efisien.

Rubber Bumper Type D terbuat dari bahan karet yang lembut dan fleksibel yang mampu menyerap benturan dan mengurangi jumlah gaya yang disalurkan ke permukaan yang dilindunginya. Bumper ini biasanya terbuat dari karet berkualitas tinggi dan tahan lama yang tahan terhadap keausan, dan sering kali dilapisi atau dirawat agar tahan terhadap cuaca dan radiasi UV.

Ada beberapa keuntungan menggunakan Rubber Bumper Type D, antara lain:

Perlindungan: Rubber bumper Type D dirancang untuk melindungi permukaan dari kerusakan akibat benturan. Ini menjadikannya pilihan ideal untuk digunakan pada Kendaraan Angkut Besar, peralatan, dan benda lain yang kemungkinan besar akan bersentuhan dengan dinding atau permukaan lain.

Daya tahan: Rubber bumper Type D terbuat dari karet berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan aus. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk digunakan di area dengan lalu lintas tinggi, di mana ia akan mengalami keausan yang konstan.

Mudah dipasang: Rubber bumper Type D sangat mudah dipasang, dan dapat dipasang ke permukaan menggunakan lapisan perekat, baut angkur, atau pengencang lainnya. Ini menjadikannya pilihan yang nyaman untuk digunakan dalam berbagai aplikasi.

Dapat disesuaikan: Rubber bumper Type D tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus aplikasi Anda. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pengaturan perumahan, komersial, dan industri.

Singkatnya, Rubber bumper Type D adalah solusi serbaguna dan efektif untuk melindungi permukaan dari kerusakan akibat benturan. Bumper ini terbuat dari karet berkualitas tinggi dan tahan lama yang tahan terhadap keausan, serta mudah dipasang dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan khusus aplikasi Anda.

Produk kami telah teruji dan sudah banyak dipakai dibanyak perusahaan bingkar muat di sleuruh Indonesia. Rubber Bumper Type D kami terbuat dari material karet yang telah teruji standart Nasional.

PENYEDIA MATERIAL DAN JASA PEMASANGAN PERGANTIAN BUMPER LOADING DOCK 

Mahameru Putra Mandiri Perkasa (MPM Perkasa) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ndustri karet konstruksi serta aksesoris pelabuhan. Kami memproduksi segala jenis produk karet yang beragam dengan kualitas material serta harga yang kompetitif.

Produk yang kami tawarkan mulai dari rubber fenderrubber fender vrubber fender drubber fender mrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarebantalan jembatan / elastomeric bearing padrubber sheetkaret bumper, pelindung loading dockasphaltic plug binderdeck drain cast iron jembatanfrontal frame fenderbollard dermaga, bitt bollard dermagacurve bollard dermagatee bollard dermagaexpantion joint(karet dilatasi) hingga anchor bolt galvanis.

Semua produk kami memiliki reputasi baik yang terbukti luas dalam menghasilkan produk dengan material karet berkualitas serta layak uji.

Kami juga menyediakan jasa pergantian elastomeric bearing pad atau karet bantalan jembatan, rubber fender serta expantion joint/siar muai.

Mahameru Putra Mandiri Perkasa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Account Rekening atas nama Perusahaan (bukan atas nama pribadi). Sehingga menjamin keamanan setiap transaksi dengan konsumen.

Informasi dan permintaan penawaran harga terbaik hubungi kami :

Call & WA : 082245923265 - 087722285552

-Fajar Achmadi-





 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *